Breaking News

Bahan Kain sprei

Bahan Kain Sprei | Kami importir kain Sprei Disperse mencari para produsen sprei Di seluruh wilayah indonesia  | whatsapp 081290369890

Bahan Kain Sprei

Sprei merupakan selembar kain yang menutupi dan melindungi tempat tidur agar terhindar dari debu dan kotoran. Ada begitu banyak bahan sprei yang bisa dipilih oleh para konsumen, kalau bahan spreinya kurang nyaman, apakah para pemakai akan nyaman tidurnya atau mencucinya. Nah, itulah yang menjadi salah satu alasan kenapa harus memilih bahan kain sprei yang berkualitas.

Bahan Sprei Yang Biasa Digunakan

1. Waterproof
     Kain Waterproof sangat cocok digunakan untuk bahan kain sprei, apalagi dikalangan pra orang           tua yang mempunyai balita dan orang lanjut usia yang sedang sakit. Karena permukaannya yang         sangat rapat sehingga air pun tak mampu menembusnya permukaannya.

Hasil gambar untuk sprei waterproof

2. Embos
     Kain Embos merupakan kain dengan teknik sablon yang ada kesan timbulnya saat diraba.                   Keunggulan yang dimiliki oleh kain embos adalah motifnya beragam, tidak luntur, tidak                       berbulu, dan tidak berpasir.

Hasil gambar untuk sprei kain embos

3. Katun
     Kain Katun berasal dari tumbuhn, yang dioleh hingga menjadi serat kain dan ditenun menjadi             lembaran kain. Kain katun sangat mendukung untuk dijadikan bahan kain sprei, karena terbuat           dari serat alami yang lebih baik dibanding serat sintetis. Sprei kain katun mempunyai banyak               kelebihan yaitu : berdaya serap tinggi, tahan lama, tidak perlu banyak perawatan, dan menyerap         keringat dengan baik.

Gambar terkait


Tidak ada komentar