Breaking News

Jual Kain Sprei Waterproof Karakter

Jual Kain Sprei Waterproof Karakter | Dicari para reseller di seluruh wilayah indonesia | Whats App 081290369890
(Kami berikan Informasi Ini sejujur-jujurnya tentang Produk yg kami jual, karena kami juga ingin produk ini bermanfaat bagi anda, sebagaimana kami pun telah merasakan manfaatnya sbg matrass protector yg baik)
Bahan kain sprei waterproof adalah kain katun polyester khusus yg dilaminasi latex pada permukaan bagian bawah kain, sehingga semua pori kain tertutup dan tidak mampu meneruskan cairan. jadi basahan hanya akan tergenang di atasnya.
Bahan kain sprei waterproof tidak di produksi di Indonesia, tetapi Import dari Korea, sedangkan penjahitannya di Indonesia, sehingga bea produksi bisa di tekan dg harga murah.
Jangan pernah membiarkan membiarkan air tergenang semalaman di permukaan sprei waterproof, bagaimanapun bahan ini tidak terdapat unsur PLASTIK yg benar2 mengunci mati tembusan cairan, sehingga bila hal ini di lakukan (membiarkan cairan tergenang semalaman di atas permukaan) akan di dapati sensasi "anyep" pada permukaan bawah sprei, walaoupun tidak tembus seperti tembusnya sprei katun pada umumnya...
-Merendam sprei waterproof terlalu lama, mencuci dg mesin cuci, meberinya softener akan memperpendek daya kerja dan ketahanan sifat waterproofnya,
-BAHAN SPREI WATERPROOF TIDAKLAH SAMA PERSIS ANTARA SATU WARNA/MOTIF DG WARNA/MOTIF LAINNYA... (Ini berlaku pada semua merk yg berbahan import Korea, jika sellernya mau jujur)
BEDA WARNA ADA KEMUNGKINAN BEDA KARAKTER KAIN, NAMUN TETAP SAMA SECARA FUNGSI.
JENIS KARAKTER BAHAN YG UMUM PADA SPREI WATRPROOF DIANTARANYA, TIPIS DAN BERSERAT, AGAK TEBAL DG PERMUKAAN LICIN, TEBAL BERSERAT, TIPIS DG PERMUKAAN LICIN...
Tiap buyer seleranya tentu berbeda, dan pilihan terbaik adalah MINTA REKOMENDASI SELLER bahan yg anda inginkan, dan jagan hanya terpaku pada warna/motif.
                  
Akan lebih baik lagi jika anda mendatangi dan membeli langsung ketempat seller dan bisa memilih sendiri bahan yg anda sukai.
Untuk Order sprei kain embos anda bisa menghubungi whatsapp ini 081290369890

Tidak ada komentar